31 Quotes dari Tokoh Dunia Tentang Kekuatan Kerja tim

31 Quotes  dari Tokoh Dunia Tentang Kekuatan Kerja tim 
Ilustrasi : By Pixabay 

 Berbicara masalah teamwork erat kaitannya dalam kepengurusan suatu organisasi ataupun perusahaan yang memiliki visi dan misi. Dalam sebuah organisasi tentunya tidak akan berjalan baik tanpa adanya teamwork.Pentingnya teamwork di sana adalah untuk menyelaraskan tujuan dengan pembagian jobdis masing masing yang telah di amanahkan .Bisa kita bayangkan bila suatu organisasi atau perusahaan tidak ada teamwork , masing masing bekerja atau bertindak sendiri , tentunya akan susah untuk mencapai tujuan bersama karena masing masing bersikap individualis tanpa memperhatikan teamwork. 
Di bawah ini saya sedikit berbagi  31 Quotes  dari Tokoh Dunia Tentang Kekuatan Kerja tim dalam bahasa inggris beserta terjemahannya  . Semoga bermanfaat untuk anda dan saya pribadi.
1.      Alone we can do so little , together we can do so much “ ( Hellen Keller )
2.      If Everyone is moving forward together , then success takes care of itself ( Henry Ford )
3.      Many ideas grow better when transplanted into another mind than the one where the sprang up ( Oliver Wendell Homels )
4.      If I have seen further , it is by standing on the souldiers of giant ( Isaac Newton )
5.      No one Can Whistle  a symphony .It takes a whole orchestra to play it ,H.E luccock )
6.      Teamwork is ability to work together toward a common vision .The ability to direct individual accomplishment toward organizational objectives.it is the fuel that allows common people attain uncommon results. ( Andrew Carnegie )
7.      It is the long history of human kind ( and animal kind, too ) that those who learned to collaborate and improvise most effectively have prevailed ( Charles Darwin ) .
8.      Coming Together is a beginning , staying together is progress and working together is success ( Henry Ford )
9.      Talent Wins games, but teamwork and intelligence win championship ( Michael Jordan )
10.  The strength of the team is each individual member ,The strength of each member is the team ( Phil Jackson )
11.  The best teamwork comes from men who are working independently toward one goal in unison ( James Cash Penney )
12.  Politennes is the poison of collaboration ( Edwin Land )
13.  Find a group of people who challenge and inspire you , spend a lot of time with them and it will change your life ( Amy Poehler )
14.  Effectively ,change is almost impossible without industry – wide ,collaboration , cooperation and consensus. (           Simon Mainwaring )
15.  Teawork begins by building trust.And the only way to do that is to overcome our need for invulnerability ( Patrick Lenciony )
16.  You Need to be aware of what others are doing, applaud their efforts ,acknowledge theur succeses ,and encourage their in their pursuits .When we all help one another ,everybody wins. ( Jim Stovall ) .
17.  The way a team plays as whole determines its success .You may have the greatest bunch of individual stars in the word , but if they don’t play together , the club won’t be worth a dime. ( Babe Ruth )
18.  There is no such things as self – made man.You Will reach your goals only with the helps  of other ( Geoge shinn ) .
19.  It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed .( Napolean hill ) .
20.  The whole is other than the sum the parts .( Kurt Koffka)
21.  A group becomes a team when each member is sure enough of himself and his contribution to praise the skills of others.( Norman shidle )
22.  The ratio of west to is the best indicator of the development of a team . ( Lewis B Ergen )
23.  Individual commitment to a group effort – that is what makes a team work, a company work , a society work, a civilization work . ( Vince Lomabaradi ) .
24.  One piece off log creates a small fire , adequate to warm you up , add just a few more pieces to blast an immense bonfire, large enough to warm up you entire circle of friends , neddless to say individuality  counts but teamwork dynamites. ( Jin Kwon ) .
25.  No Matter How Brilliant your mind or strategy , if you’re playing a solo game , you’ll always lose out to a team .( Reid Hoffman ) .
26.  Keep away from people who try to belittle your ambitions. Small people always do that , but the really great make you fell that you , too can become great.( Mark twain ).
27.  If you want to lift yourself up, lift up some one else .( Booker T Washington ).
28.  Great things in business are never done  by one person , they’re done by a team of people ( Steve jobs ) .
29.  Indivudually , we are one drop .Together we are an ocean ( Ryunosuke Satoro).
30.  Cooperation is the thorough conviction that nobody can get there un less everybody gets there.( Virginia Burden ) .
31.  None of us , including me, ever do great things,But we can do small things, with great love ,and together we can do something wonderfull.( Mother Teresa.)

Terjemah


1. Sendiri kita bisa melakukan begitu sedikit, bersama-sama kita dapat melakukan begitu banyak "(Hellen Keller)
2. Jika Setiap orang bergerak maju bersama-sama, maka kesuksesan mengurus sendiri (Henry Ford)
3. Banyak ide-ide tumbuh lebih baik ketika ditransplantasikan ke dalam pikiran lain dari yang mana bermunculan (Oliver Wendell Homels)
4. Jika saya melihat lebih jauh, itu adalah dengan berdiri di souldiers raksasa (Isaac Newton)
5. Tidak ada yang bisa Wisthle simfoni .Itu mengambil seluruh orkestra untuk memainkannya, H.E luccock)
6. Teamwork adalah kemampuan untuk bekerja sama menuju visi kemampuan umum, sesuatu untuk mengarahkan prestasi individu terhadap objectivitas yakni organisasi adalah bahan bakar yang memungkinkan orang-orang biasa mencapai hasil yang biasa. (Andrew Carnegie)
7. Ini adalah sejarah panjang umat manusia (dan jenis hewan, juga) bahwa mereka yang belajar untuk berkolaborasi dan berimprovisasi paling efektif telah menang (Charles Darwin).
8. Datang Bersama adalah awal, tinggal bersama adalah kemajuan dan bekerja sama adalah sukses (Henry Ford)
9. Talenta memenangkan permainan , tapi  kerja tim dan kecerdasan memenangkan kejuataan (Michael Jordan)
10. Kekuatan tim ini setiap anggota individu, Kekuatan masing-masing anggota adalah tim (Phil Jackson)
11. kerja sama tim terbaik berasal dari orang-orang yang bekerja secara independen menuju satu tujuan serempak (James Cash Penney)
12. Pilotennes adalah racun kolaborasi (Edwin Land)
13. Cari sekelompok orang yang menantang dan menginspirasi Anda, menghabiskan banyak waktu dengan mereka dan itu akan mengubah hidup Anda (Amy Poehler)
14. Efektif, perubahan adalah hampir mustahil tanpa industri - lebar, kolaborasi, kerjasama dan konsensus. (Simon Mainwaring)
15. Teawork dimulai dengan membangun kepercayaan dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk mengatasi kebutuhan kita untuk kekebalan (Patrick Lenciony)
       16.Anda Perlu menyadari apa yang orang lain lakukan, memuji upaya mereka, mengakui sukses mereka , dan mendorong mereka dalam kegiatan mereka .Ketika kita semua bantuan satu sama lain, semua orang menang. (Jim Stovall).



17. Cara tim bermain secara keseluruhan menentukan keberhasilannya .Anda mungkin memiliki sekelompok besar bintang individu dalam kata, tetapi jika mereka tidak bermain bersama, klub tidak akan bernilai sepeser pun. (Babe Ruth)
18. Tidak ada hal-hal seperti diri - membuat man.You akan mencapai tujuan Anda hanya dengan membantu dari lainnya (Geoge Shinn).
19. Secara harfiah benar bahwa Anda bisa sukses terbaik dan tercepat dengan membantu orang lain untuk sukses. (Katharine bukit).
20. Seluruh adalah selain jumlahnya bagian. (Kurt Koffka)
21. Sebuah kelompok menjadi tim saat tiap anggota cukup dirinya dan kontribusinya yakin untuk memuji keterampilan lain. (Norman shidle)
22. Rasio barat ke adalah indikator terbaik dari pengembangan tim. (Lewis B Ergen)
23. komitmen individu untuk upaya kelompok - itulah yang membuat kerja tim, sebuah karya perusahaan, pekerjaan masyarakat, sebuah karya peradaban. (Vince Lomabaradi).
24. Salah satu bagian dari log menciptakan api kecil, cukup untuk hangat Anda, menambahkan hanya beberapa potong untuk ledakan sebuah api unggun besar, cukup besar untuk pemanasan Anda seluruh lingkaran teman-teman, neddless mengatakan jumlah individualitas tapi dinamit kerja sama tim. (Jin Kwon).
25. No Matter Bagaimana Brilliant pikiran Anda atau strategi, jika Anda bermain permainan solo, Anda akan selalu kalah dengan tim. (Reid Hoffman).
26. Jauhkan dari orang yang mencoba untuk meremehkan ambisi Anda. orang kecil selalu melakukan itu, tapi benar-benar hebat membuat Anda jatuh bahwa Anda juga dapat menjadi besar. (Mark twain).
27. Jika Anda ingin mengangkat diri, mengangkat beberapa orang lain. (Booker T Washington).
28. hal hebat dalam bisnis tidak pernah dilakukan oleh satu orang, mereka dilakukan oleh tim dari orang (Steve Jobs).
29. indivudually, kami adalah salah satu penurunan .Together kami adalah laut (Ryunosuke Satoro).
30. Kerjasama adalah keyakinan menyeluruh yang tak dapat sampai di sana un kurang orang akan ada. (Virginia Burden).
31. Tidak ada dari kita, termasuk saya, pernah melakukan hal-hal besar, tetapi kita dapat melakukan hal-hal kecil, dengan cinta yang besar, dan bersama-sama kita bisa melakukan sesuatu  yang wonderfull. (Ibu Teresa.)
 Sumber : Website Certification.hubspot.com













Comments