Hey Kamu Wanita Yuk Gabung di Komunitas Blogger Perempuan

Hey Kamu Wanita Yuk Gabung di Komunitas Blogger Perempuan 
Image Credit: Blogger Perempuan 
Assalamualaikum wr.wb .Selamat malam teman teman semua ,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tulisan yang cukup unik.Setelah beberapa menit membaca share judul dari teman teman group di gooogle ( +) .saya gak sengaja langsung saja saya meluncur pada sebuah blog milik seorang perempuan ,saya agak lupa namanya hehehe.Tapi yang jadi fokus saya adalah ke artikel si ibu tadi,Artikel nya cukup menarik dan kreatif tentang panduan membuat sebuah karya seni. Coba di setiap daerah di indonesia ada ibu yang seperti ini ,pasti bisa maju bangsa indonesia .Amin amin . Dia membuat karya seni dan menulis untuk berbagi kepada pembaca .Sungguh mulia bukan ? . Setelah sekilas saya membaca artikel itu tadi saya langsung bergegas pada sebuah banner .Tulisannya kurang lebih seperti di bawah ini .

Lantasa langsung saja saya mengklik banner tersebut dana mengarahlah pada sebuah blog dengan nama alamatnya yakni bloggerperempuan.co.id, Situs ini memuat jaringan blogger khusus perempuan yang baru di dirikan pada tahun 2015.Situs ini di prakarsai oleh 3 orang wanita yang memiliki kesamaan yakni dalam hal cinta , bisnis on line dan sesama perempuan . Harapan mereka dengan meningkatnya jumlah blogger khususnya perempuan dalam hal ini , melalui bloggerperempuan.co.id ini di harapakan mampu menjadi wadah untuk berbagi ,berjejaring dan menginspirasi. Jumlah anggota di blog ini saat ini telah mencapai kurang lebih 2400 orang .Buat kamu yang mau gabung di komunitas ini .bisa langsung daftar Klik di sini
Syarat syarat  yang harus di penuhi kurang lebih sebagai berikut . 
Syarat dan Ketentuan
1.      Perempuan warga negara Indonesia
2.      Blog menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris
3.      Like Facebook Page Blogger Perempuan
4.      Follow Twitter Blogger Perempuan
5.      Follow Instagram Blogger Perempuan
6.      Memasang logo Blogger Perempuan
7.      Apabila memiliki blog lebih dari satu, mohon mengisi kembali form dengan url blog dan email yang berbeda
Tahapan Pendaftaran
1.      Mengisi form di bawah ini
2.      Pendaftaran yang terverifikasi akan menerima username dan password
3.      Silahkan login ke Member Area untuk melakukan kegiatan di Blogger Perempuan

Monggo buat kamu yang mau jadi inspirator buat wanita di seluruh indonesia ,langsung dafarkan diri dan dapatkan sharing menarik dari teman teman blogger perempuan lainnya . 


Comments