Inilah Cara Mendapatkan Pengobatan Jantung Gratis dari Tahir Foundation

Inilah Cara Mendapatkan Pengobatan Jantung Gratis dari Tahir Foundation 
Gambar Milik : Mayapada Hospital 

Pengobatan  bagi orang tentunya sangat lah penting  apa gunanya punya harta banyak namun sakit . Tentu hidup akan terasa hampa karena tidak dapat menikmati hasil jerih payah yang telah lama di lakukannya . Selamat pagi teman teman semua pada kesempatan kali ini saya akan share kepada teman teman , barangkali dan harapan saya pribadi informasi ini bermanfaat bagi teman ,saudara atau kerabat yang mungkin sedang menderita penyakit jantung namun terkendala biaya pengobatan karena mahalnya biaya pengobatan ,fasilitas BPJS mungkin belum merata di seluruh daerah di Indonesia dan gak semua penyakit pengobatanya bisa tercoveri oleh fasilitas ini . Sebagai kontribusi nyata pada masyarakat Tahir Foundation bekerjasama dengan Mayapada Hospital yang tak lain keduanya adalah dua unit bisnis yang di naungi oleh Mayapada Group di bawah pimpinan Prof.Tahir seorang pebisnis sukses,salah satu orang terkaya di Indonesia di kenal sebagai Bapak Filantropi. Program ini di namai Tahir Foundation Care For Heart Surgery yakni memberikan pengobatan /operasi jantung gratis pada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi agar mendapatkan kesehatan yang layak sebagai dedikasi untuk menyelamatkan hidup dengan memberikan kesehatan jantung pada semua orang di Indonesia yang kurang beruntung . 
Gambar Milik : Tahir Foundation
Pengobatan ataupun operasi jantung ini nantinya akan di lakukan di Rumah sakit Mayapada . Berikut ini adalah alamat dan CP dari Mayapada Hospital .
Tangerang Branch
Jl. Honoris Raya Kav. 6
Modernland - Tangerang
(021) 5578 - 1888
infomht@mayapadahospital.com

Jakarta Selatan Branch
Jl. Lebak Bulus I Kav. 29
Cilandak - Jakarta Selatan
(021) 2921 - 7777
infomhjs@mayapadahospital.com

 Untuk mendapatkan pengobatan gratis ini sobat bisa mengajuakan melalui formulir di bawah ini ,silahkan sobat download dan isi .Semoga bermanfaat . 
Surat Permohonan Jantung PDF
Surat Pernyataan Jantung PDF
Formulir Permohanan PDF
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan orang orang yang kita kasihi .

Comments