Kamu Pelaku Bisnis UKM atau Mau Jadi Pelaku UKM ? Mau Punya Jaringan Pemasar di Seluruh Indonesia ? Gabung Aja di BisnisUKM.com

Kamu Pelaku Bisnis UKM atau Mau Jadi Pelaku  UKM ? Mau Punya Jaringan Pemasar di Seluruh Indonesia ? Gabung Aja di BisnisUKM.com
Image Credit: BisnisUKM.com

Assalamualaikum wr.wb .Selamat pagi teman teman .Semoga kabar baik senantiasa mengiringi anda semua .Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi coretan sederhana seputar bisnis.Fokus saya kali ini adalah UKM atau usaha kecil menengah . Ada pula yang mempelopori UKM dengan kata lain yakni usaha kecil milyaran hehe.kalau gak salah oleh pak Roy Sahetapi si raja UKM,karena beberapa tahun lalu saya pernah ikut seminar beliau . Masalah bisnis bukan saja tentang menyajikan suatu produk yang berkualitas tapi juga bagaimana cara kita memasarkan produk kita agar di gunakan oleh masyarakat sehingga terciptalah jual beli yang saling menguntungkan . Kali ini saya sedikit mereview bisnisukm.com .Apa saja yang bisa kita dapatkan di sana? , fasilitas apa saja yang di dapatkan oleh para membernya ? Yuk mari di simak ulasan saya . 

Tentang BisnisUKM.com 

BisnisUKM.com merupakan Media Online yang fokus pada Edukasi Bisnis (Pembelajaran) dan Komunitas UMKM.
Pembelajaran yang di berikan oleh BisnisUKM.com ini di antaranya  dalam bentuk Artikel Bisnis, Ebook Bisnis, Video Bisnis, Majalah Bisnis, Seminar, dan Pelatihan yang merupakan hasil liputan /wawancara  langsung pengalaman para Pelaku Bisnis (Praktisi).
Selain itu, BisnisUKM.com diharapkan  dapat menjadi tempat berkumpulnya para pelaku usaha sebagai media untuk dapat saling berbagi, bersinergi, sehingga terbentuknya jaringan/ komunitas UMKM yang kuat.
Bisnis UKM.com telah memiliki segudang pengalaman yang tidak bisa di pandang remeh .BisnisUKM.com berpengalaman mendampingi UMKM, Instansi (Pemerintah/ Swasta/ NGO), maupun Komunitas Bisnis di berbagai daerah. Berikut ini saya kutip langsung dari sumber , beberapa nama instansi yang sudah bekerjasama dengan BisnisUKM :
  1. Komunitas Masyarakat Indonesia Qatar – UEA
  2. Komunitas Masyarakat Indonesia Oman – UEA
  3. Komunitas Bisnis Jepang
  4. Pusat Rehabilitasi YAKKUM
  5. BAPPEDA Kab. Rembang, Jawa Tengah
  6. Disperindagtamben Kab. Grobogan, Jawa Tengah
  7. Dinas Pertanian, Kehutanan & Perkebunan Kota Samarinda, Kaltim
  8. Pemkot Semarang – KPPC
  9. Indonesian Islamic Business Forum (IIBF)
  10. SMESCO Jakarta
  11. ITB Bandung
  12. Univ. Parahyangan Bandung
  13. Univ. Kristen Dutawacana YK
  14. UNNES Semarang
  15. STIKES Surya Global YK
  16. UPN Yogyakarta
  17. Wahdah Islamiyah Cab. Yogyakarta
  18. PKPU Cab. Yogyakarta
  19. RRI Pro 2 Jakarta
  20. YAKKUM Pusat Solo
  21. Radio MQ FM Solo
  22. Radio Mitra Bekasi
  23. Radio Super Grobogan
  24. Komunitas Hidup Berkah Centre (HBC) Cab. Semarang
  25. Komunitas Hidup Berkah Centre (HBC) Cab. Yogyakarta
  26. UGM Yogyakarta
  27. UMY Yogyakarta
  28. UNIROW Tuban
Dan masih banyak lagi event pelatihan maupun pendampingan bisnis bagi komunitas, instansi maupun UMKM yang belum saya cantumkan di sini di karenakan keterbatasan ruang . 
Program Berjalan :
  1. Pendampingan Wirausaha bagi penyandang Disabilitas bersama Pusat Rehabilitasi YAKKUM Jogja, bagi 600 orang di Kab. Kulon Progo, DIY, Th. 2013 – 2015.
  2. Pendampingan Wirausaha bagi penyandang Disabilitas bersama Pusat Rehabilitasi    YAKKUM Jogja, bagi 150 orang di Kab. Purworejo, Jawa Tengah, Th. 2014 – 2016.
  3. Kelas Online TrainingTokoOnline.com
  4. Kelas Online BerbisnisJamur.com
Kantor Pusat :Gondanganpenen Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta Email : support@BisnisUKM.com Website : www.bisnisUKM.com

 Fasilitas Yang Bisa Kamu Dapatkan di BisnisUKM.com 

Gratis 
# Kamu bisa dapat tips seputar bisnis 
# Mendapatkan peluang bisnis dengan modal mulai nol rupiah 
# Mendownload majalah bisnis secara update.
Member ( Berbayar ) 
1. Mempunyai akses promosi ke jaringan mitra toko retail se-indonesia .
2. Mendapatkan peluang kerjasama dengan ol-shop se indonesia .
3. Mempunyai akses ke ribuan ke agen/reseller seluruh indonesia 
4. Mempunyai akses info ijin usaha ,permodalan, pelatihan ,kemasan dll.
Mungkin demikian yang dapat saya ulas .Jika sobat masih pemula atau pun sedang merintis bisnis UKM sangat tepat sekali .Di bisnisUKM.com banyak sekali ilmu dan peluang yang bisa sobat dapatkan . Buat kamu yang sudah memulai bisa juga untuk meningkatkan omset sobat .Langsung saja sobat bisa gabung di Sini
Sumber : Website BisnisUKM.com


Comments