Pengobatan Kanker Anak Gratis dari Tahir Foundation

Pengobatan Kanker Anak Gratis dari Tahir Foundation
Gambar Milik : Tahir Foundation 
Tahir Foundation adalah adalah organisasi nirlaba yang di dirikan oleh Bapak filantropi yakni sebutan bagi seorang Prof.Tahir Founder Mayapada Group yang salah satu bisnisnya berbasis kemanusiaan salah satunya rumah sakit . Berikut ini adalah visi dan misi dari Tahir Foundation 
yang langsung saya kutip dari websitenya . Visi
Visi kami adalah untuk Indonesia yang lebih baik di mana setiap individu memiliki akses untuk pelayanan kesehatan dan pendidikan yang memadai guna meningkatkan kualitas hidup mereka.
Misi
Sebagai ekspresi rasa syukur dan iman Kristiani dari Pendiri dan keluarganya, Yayasan Tahir bertujuan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses pelayanan kesehatan dan pendidikan yang memadai, terutama bagi mereka yang menghadapi hambatan besar dalam peningkatan kualitas hidup mereka.
Aktivitas utama Yayasan Tahir dalam mencapai misi tersebut meliputi:
Kemitraan strategis dengan organisasi-organisasi terkemuka. Kami berusaha untuk mendukung organisasi-organisasi yang menunjang dan mengemban misi kami dengan menghadirkan ide-ide baru dan solusi jangka panjang untuk kemajuan Indonesia.
Menjembatani kesenjangan dalam pelayanan kesehatan. Kami secara khusus ingin menjembatani kesenjangan dalam pelayanan kesehatan, peningkatan kapasitas organisasi dan program yang efektif, dan mendorong solusi yang inovatif untuk masalah akses kesehatan.
Keterlibatan donatur dan memperkenalkan budaya memberi di Indonesia. Kami berperan sebagai katalis dalam mengembangkan dan memelihara pertumbuhan komunitas donatur yang berkomitmen untuk perbaikan kehidupan masyarakat kurang mampu di Indonesia.
Pendidikan. Kami mendukung lembaga-lembaga pendidikan dalam membina siswa yang terbaik dan cemerlang dari Indonesia.
Nilai-nilai kami:
Orientasi Hasil. Kami mengetahui hasil apa yang penting, dan memfokuskan sumber daya kami untuk mencapainya dengan merancang dan mendukung program-program berdasarkan praktik terbaik di lapangan.
Kesetaraan. Kami melayani masyarakat Indonesia tanpa memandang latar belakang etnis atau agama.
Kolaborasi. Kami terlibat dalam kemitraan strategis dengan organisasi publik dan swasta, termasuk departemen kesehatan masyarakat, organisasi masyarakat, lembaga pendidikan dan kesehatan.
 Maka dari itu realisasi dari Tahir Foundation sendiri salah satunya adalah memberikan pengobatan gratis bagi anak penderita kanker ,mengingat kanker sendiri adalah salah satu penyakit paling mematikan di dunia . Tahir memberikan pengobatan gratis bagi anak penderita kanker bagi anak di bawah umur 12 tahun bekerja sama dengan Rumah Sakit Mayapada . Sebagai kntribusi nyata kepada masyarkat dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Berikut ini syarat ,ketentuan dan formulir yang bisa sobat download .Barangkali di tempat sobat ada yang menderita kanker ,sobat bisa ikut membantu menyebarkan informasi ini atau bahkan ikut mengurus agar anak tersebut bisa mendapatkan pengobatan kanker. 
Gambar milik : MayapadaHospital 
Saat ini Mayapada Hospital ada di dua daerah di Indonesia berikut alamat dan CP nya .
Tangerang BranchJl. Honoris Raya Kav. 6Modernland - Tangerang(021) 5578 - 1888infomht@mayapadahospital.comJakarta Selatan BranchJl. Lebak Bulus I Kav. 29Cilandak - Jakarta Selatan(021) 2921 - 7777infomhjs@mayapadahospital.com 


Comments