Izinkan Aku Jadi Orang Yang Bisa Memberi Manfaat Lebih Banyak Untuk Orang Lain Ya Rabb

Izinkan Aku Jadi Orang Yang Bisa Memberi Manfaat Lebih Banyak Untuk Orang Lain Ya Rabb
Image Source : www.fimadani.com
Sebentar lagi umur akan menginjak 23 tahun.Ya tuhan ku di tengah keterbatasan ku saat ini aku memohon kepadamu ,izinkanlah aku selalu dekat denganmu sehingga hilanglah kegundahnaku .Kegelisahanku akan dunia yang terkadang membuatku frustasi , mungkin kekhawatirnanku terlalu berlebihan , namun aku yakin tuhan dengan senantiasa mengingat-Mu aku semakin sadar bahwa tak seharusnya aku seperti itu.Aku yakin engkau akan memberikan yang terbaik untukku di masa yang akan datang jika aku mau membayar harga nya sekarng dengan kerja keras dan doa yang tekun. Ya tuhan di tengah keterbasan yang saya alami saat ini saya sangat bersyukur atas nikmat-Mu yang begitu banyak terutama nikmat iman dan islam. Sungguh masih banyak orang yang merugi di luar sana ,dari segi materi mungkin mereka punya segalanya namun naudzubillah iman dan islamnya mereka tipis. Semoga kita semua senantiasa di berikan nikmat iman dan islam oleh Tuhan Yang Maha Esa. karena hal itu ialah sebaik baik nikmat. YA ALLOH ya tuhanku izinkanlah aku keluar dari segala permasalahan hidupku saatku ini.

Comments